daftar bocoran admin jarwo terpercaya

Yuzuru Hanyu Memenangkan Dua Medali Emas Berturut-Turut

Yuzuru Hanyu Memenangkan Dua Medali Emas Berturut-Turut

Yuzuru Hanyu adalah orang Jepang yang berprofesi menjadi Skater tokoh Jepang yang terkenal. beliau ialah laki-laki Asia pertama yg memenangkan medali emas Olimpiade pada skating tunggal putra.

Dia ialah skater pria termuda yang memenangkan kejuaraan sbobet 88 Olimpiade sejak Dick Button pada tahun 1948 di usia sembilan belas tahun.

Beliau juga menjadi orang pertama semenjak medali emas Olimpiade berturut-turut Button di tahun 1948 serta 1952 yang memenangkan dua medali emas berturut-turut.

Hanyu menjadi skater pertama pada sejarah yg berhasil melakukan quadruple loop selama kompetisi di CS Autumn Classic International 2016.

Lahir di 07 Desember 1994, usia Yuzuru Hanyu judi online artinya 27 tahun pada 2022. ia lahir serta dibesarkan pada keluarga Jepang yg mapan asal Izumi-Ku, Sendai, Jepang. dia berkebangsaan Jepang dan percaya di kepercayaan Buddha.

Yuzuru Hanyu Memenangkan Dua Medali Emas Berturut-Turut

Beliau merampungkan sekolah awalnya di Sekolah Dasar serta Sekolah Menengah Pertama Nanakita, Jepang.

Sesudah itu, beliau mendaftarkan dirinya di Tohoku High School diikuti oleh Universitas Waseda asal mana dia merampungkan kelulusannya. sejak awal masa kecilnya, dia lebih situs sbobet tertarik pada olahraga daripada belajar.

Hanyu bersekolah pada Tohoku High School dan lulus dari Universitas Waseda pada September 2020. dia mulai bermain skating pada usia empat tahun, terinspirasi oleh Evgeni Plushenko. dan dipimpin ke bidang figure skating oleh saudara tertua perempuannya – aku Hanyu.

Beliau menuntaskan sekolah awalnya pada Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Nanakita, Jepang.

Sesudah itu, beliau mendaftarkan dirinya di Tohoku High School diikuti oleh Universitas Waseda berasal mana dia menyelesaikan kelulusannya. sejak awal masa kecilnya, beliau lebih tertarik pada olahraga daripada belajar.

Beliau pula menjadi orang pertama semenjak medali emas Olimpiade berturut-turut Button di tahun 1948 serta 1952 yang memenangkan dua medali emas berturut-turut.

Hanyu sebagai skater pertama pada sejarah yg berhasil melakukan quadruple loop selama kompetisi di CS Autumn Classic International 2016.

Dia sudah memecahkan rekor global 19 kali—paling banyak pada antara pemain sbobet online skating tunggal sejak diperkenalkannya Sistem Penjurian gosip pada tahun 2004.

Beliau adalah orang pertama yg menerima lebih dari 100 poin dalam acara pendek laki-laki , lebih berasal 200 poin dalam sepatu roda bebas laki-laki , dan lebih dari 300 poin total pada kompetisi.

Selesainya memenangkan gelar Olimpiade pertamanya, Hanyu menjadi skater tunggal putra Asia pertama yg memenangkan emas Olimpiade.

Di usia sembilan belas tahun, beliau adalah skater laki-laki termuda yang memenangkan gelar Olimpiade sejak Dick Button di tahun 1948. di tahun 2018, dia menjadi orang pertama yg memenangkan dua medali emas Olimpiade berturut-turut semenjak gelar back-to-back Button pada tahun 1948 dan 1952.

Pada CS Autumn Classic International 2016, Hanyu sebagai skater pertama pada sejarah yang berhasil mendaratkan quadruple loop pada sebuah kompetisi Slot deposit pulsa tanpa potongan. dia artinya skater tunggal putra pertama berasal Asia yang memenangkan beberapa Kejuaraan global.