Perwakilan Junior Angkat Besi Indonesia Diprediksi Meraih Emas

Perwakilan Junior Angkat Besi Indonesia Diprediksi Meraih Emas

Perwakilan Junior Angkat Besi Indonesia Diprediksi Meraih Emas – Melalui cabang olahraga terbaik dan paling banyak meraih gelar, yaiitu angkat besi akan diprediksi meraih Gelar Juara pada Olimpiade Paris di tahun 2024 mendatang.

Itu pun dikarenakan banyaknya atlet asal Indoensia yang masih berusia dibawah 20 tahun, seperti Rizki Juniansyah, M Faathir, dan juga Windy cantika Aisah. Untuk itu tentunya membuat perkembangan tim angkat besi Indonesia sangat bagus.

Semua Perwakilan Junior Angkat Besi Indonesia Berpotensi Sapu Bersih Juara

Perwakilan Junior Angkat Besi Indonesia Diprediksi Meraih Emas

Semua itu dikarenakan saat ini saja mereka telah meraih berbagai gelar juara di beberapa cabang lifter di Kejuaraan Dunia Virtual yang digelar tahun 2020 yang lalu. Contohnya saja adalah Rizki yang telah memperoleh 3 medali di cabang snach 145 kg, clean and jerk 180 kg dengan total berat mencapai 325 kg.

Hal itu pun kemudian memberikan rekor dunia remaja di kelas 73 kg dengan rekor snatch dari 139 kg menjadi 145 kg, di bidang clean and jerk 171 kg menjadi 180 kg dan total angkatan 307 ke 325 kg. Semua itu memang tidak diprediksi sebelumnya oleh banyak pihak.

Perlu diakui bahwa untuk beberapa rekor tersebut pun tak pernah disangka oleh sang pelatih besi Indonesia Dirja Wihardja yang dimana telah memberikan beberapa kelas angkat besi Indonesia telah dipersiapkan untuk turun di Olimpiade Paris mendatang.

baca juga artikel mengenai olimpiade musim panas 2020 tokyo

Perwakilan Junior Angkat Besi Indonesia Diprediksi Meraih Emas

Hal itu pun kemudian memberikan angin segar bagi negara Indonesia yang mana telah sangat bagus dalam hal persiapan menuju Olimpiade tersebut. Namun saat ini juga terdapat kabar bahwa terdapat masalah di atlet angkat besi Indonesia  disebabkan masalah doping sampai dengan masalah korupsi. Dia juga merupakan seorang pemain joker123 di situs joker123 http://139.99.92.188/ yang ketahuan bermain dengan baik dan benar.

Namun sesuai dengan konfirmasi dari Dirja bahwa pada olimpiade tahun ini di Tokyo saja pun seharusnya tak ada masalah yang menganggu persiapan tim menuju TOKYO 2021. Semua itu pun memberikan semangat bagi tim Indonesia untuk dapat berprestasi kembali di atlet besi ini. Semua persiapan telah ditetapkan dengan sangat baik dan diprediksi tak akan menggangu timnas Indonesia untuk meraih dan mendapatkan gelar juara di Olimpiade 2020 Tokyo serta Olimpiade 2024 di Paris Perancis